Latest news

Selamat dan Sukses Atas Sidang Terbuka Promosi Doktor Dr. Dede Kurniadi, S.Kom., M.Kom.

No comments

Civitas Akademik Institut Teknologi Garut mengucapkan Selamat atas gelar Doktor yang diraih oleh Dr. Dede Kurniadi, S.Kom., M.Kom. Semoga dengan ilmu dan pengalaman akademik yang dimilikinya dapat memperkuat pengembangan kelembagaan pendidikan tinggi khususnya di kampus Institut Teknologi Garut dan umumnya di negeri Indonesia tercinta ini, kami juga berharap mudah-mudahan  dapat memberikan pangajaran–pengajaran yang berkualitas kepada para mahasiswanya.

Dengan mempertahankan disertasi yang berjudul “Model Rekomendasi Akademik Cerdas untuk Kinerja Akademik Mahasiswa Program Sarjana (Intelligent Academic Recommender Model for Student Academic Performance in Undergraduate Program)” dengan Promotor Prof. Dr. Ir. Edi Abdurachman, MS., M.Sc, Ko-Promotor Spits Warnars Harco Leslie Hendric, S.Kom., M.T.I., Ph.D, Wayan Suparta, S.Pd., M.Si., Ph.D yang diselenggarakan Pada hari Selasa, 26 Oktober 2021 pukul 13:00 – 15:00 WIB Ruang B0301 Kampus Alam Sutera, Universitas Bina Nusantara.

Acara ini juga dihadiri oleh Beberapa Pimpinan dari Institut Teknologi Garut diantaranya, Dr. Hilmi Aulawi, S.T., M.T. (Rektor Institut Teknologi Garut), Fitri Nuraeni, M.Kom. (Ketua Lembaga Penjamin Mutu), Dewi Tresnawati, M.T. (Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat), Yosep Septiana, M.Kom. (Ketua Lembaga Sistem Informasi dan Pangkalan Data), Leni Fitriani, M.Kom. (Ketua Career Development Center), Eko Walujodjati, M.T. (Ketua Jurusan Teknik Sipil dan Perencanaan), Ridwan Setiawan, M.Kom. (Ketua Program Studi Teknik Informatika), Muhammad Rikza Nashrulloh, M.Kom. (Ketua Program Studi Sistem Informasi), dan Asri Mulyani, M.Kom. (Dosen Teknik Informatika ITG).

 

adminSelamat dan Sukses Atas Sidang Terbuka Promosi Doktor Dr. Dede Kurniadi, S.Kom., M.Kom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *